Untuknya Dariku

Dibanjiri kenangan pada indah matamu, Pada pecah senyummu, Pada belaian pucat resahmu, Langitpun membiru kosong, Dihangati uap api kerinduan ini, akupun ingin menyambangimu, Membawa sepi yang pernah kau tinggalkan, Bagaimana ku lukiskan maaf, Bila kanvas hati enggan kau buka, Bagaimana aku mendekati rindu, Bila sedetik kutemui kau berubah arah, Diingatkan petang,akupun beranjak pergi, Membawa lagi sepi ini pulang.

Senin, 23 Agustus 2010

Community of Masivers

Haiii kawan ...!!!
Udah lama gak nulis entri, hehee...
Hmm... Kali ini aku pengen membahas tentang "Community of Masivers" atau sebut saja Komunitas para Masivers. Cekidot aja deh..

Aku kan cinta banget sama yang namanya musik. Dan aku suka banget sama yang namanya D'Masiv, Sebuah band yang sekarang lagi naik daun. Hmmm... Kayaknya kalian udah gak asing lagi kalo mendengar nama band yang satu itu. Kalo yang belum tau, nih dia...



Aku tuh udah lama suka sama d'Masiv. Selain karena lagunya bagus bagus, Rian juga bisa menghayati semua lagu yang ia nyanyikan dengan baik. Aku tuh suka seneng banget kalo Rian lagi nyanyi. Udah suaranya
bagus, penghayatannya juga bagus. Udah gitu cakep pula... hehee...

Walaupun aku udah lama banget suka sama d'Masiv, tapi aku belum jadi anggota resmi Masivers. Disebabkan karena (1) Masih sibuk sekolah, (2) Duitnya gak ada buat jadi member, (3) Pastinya belum dibolehin sama orangtua. Tapi aku sering banget ngintip ke website Masivers. Kayaknya tuh kalo lagi ngumpul bareng seru banget. Contohnya yang aku liat di website adalah waktu perayaan anniversary d"Masiv yang kedua. Iri banget deh liatnya. Yang mau liat ini dia...



Seru kan??
Aduh aduh... jadi pengen deh. Tapii... Sekarang aku udah ada niat buat daftar jadi member Masivers resmi.
Buat kalian yang mengaku Masivers, buktiin sekarang dengan daftar jadi anggota Masivers resmi. Yang belum tau caranya, kalian tinggal download aja formulir pendaftarannya di http://www.masivers.org/in/images/formulir.doc . Lalu setelah diisi kalian tinggal menyerahkannya di basecamp pusat d'Masiv. Tepatnya di Ciledug Raya Jl. Prof Dr. Hamka (caplin) Gg. Bhakti 2 No. 22 RT 003/011 Gaga Larangan Ciledug Tangerang 15154. Atau hub. salah satu nomor di bawah ini:
Crew Acoy d'Masiv: 085693135494
Crew Andri d"Masiv: 085694843703
Crew Rio d"Masiv: 085692510004


Selamat mencoba ya kawan!!! Semoga suatu saat nanti kita bisa bertemu dalam Community of Masivers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar