Untuknya Dariku

Dibanjiri kenangan pada indah matamu, Pada pecah senyummu, Pada belaian pucat resahmu, Langitpun membiru kosong, Dihangati uap api kerinduan ini, akupun ingin menyambangimu, Membawa sepi yang pernah kau tinggalkan, Bagaimana ku lukiskan maaf, Bila kanvas hati enggan kau buka, Bagaimana aku mendekati rindu, Bila sedetik kutemui kau berubah arah, Diingatkan petang,akupun beranjak pergi, Membawa lagi sepi ini pulang.

Jumat, 15 Oktober 2010

Mengenai Cerita Karanganku

Hayyy all............
Udah lama gak ngepost deh gara gara UTS. Hem, oke sekarang gua mau cerita soal cerita cerita karangan gua.

All, mau tau gak cerita karanganku udah berapa?? Hem, puluhan lebih, kawan. Dan kau tahu? Semuanya numpuk memenuhi folder di komputer gua. Huhh... Pengen diterbitin tapi belom tau mau diterbitin kemana. Salah satunya cerbung atau novel kebanggaan gua. Yang berjudul "THE RAIN"...

Gua bikin cerita itu terinspirasi dari anak anak idolacilik, kawan (Haduhh... pikiran gua tuh idolacilik terus yaa..). Tapi emang bener loh, kebanyakan karangan karangan gua tuh terinspirasi dari idolacilik. Jadi para pemainnya itu pake nama anak idolacilik. Nah, pada cerbung atau novel karanganku yang berjudul The Rain itulah salah satunya. Tapi pada novel tsb gua ubah nama mereka jadi nama oranglain. Kesannya sih masih agak agak mirip, ya, tapi yang penting gak begitu miriplah.

And Then, rencana gua pengen menerbitkan novel karangan gua yang berjudul The Rain itu ke penerbit. Hem, gua minta doanya dari kalian semuua yaaa... Semoga keinginan gua itu terwujud, and moga aja diterbitin end laku terjual. Amiiin...

Tujuan gua buat ngepost entri ini adalah... Gua pengen kasih tahu cerita The Rain itu kayak gimana ke kalian kalian semuua. Mulai dari pengenalan tokoh dan sinopsisnyaa... Kalo ringkasan cerita mungkin enggak kali yaa... Soalnya sumpah deh puuaaanjaaaaangg bangeeeeettt.... hehee :D So, gua kasih perkenalan tokoh dan sinopsis aja yaa... Hem, entar gua juga kasih tahu kok nama pemain idolacilik yang main di skenario gua, *ceileh bahasa gua*. Tapiiiiiiiiiiii...............

Di entri selanjutnya yaaa......
Yang penting kalian terus support gua yaa biar makin semangat nulisnyaa... Thanks all yang udah mau bantu :D

....Curhat Kecil Zulfa 'Zulfhania'....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar