Untuknya Dariku

Dibanjiri kenangan pada indah matamu, Pada pecah senyummu, Pada belaian pucat resahmu, Langitpun membiru kosong, Dihangati uap api kerinduan ini, akupun ingin menyambangimu, Membawa sepi yang pernah kau tinggalkan, Bagaimana ku lukiskan maaf, Bila kanvas hati enggan kau buka, Bagaimana aku mendekati rindu, Bila sedetik kutemui kau berubah arah, Diingatkan petang,akupun beranjak pergi, Membawa lagi sepi ini pulang.

Jumat, 15 Oktober 2010

- The Rain - (Novel1)

Perkenalan - THE RAIN -

- Alvin - Sosok lelaki yang murah senyum dan suka banget bercanda. Tapi kalo udah serius, serius banget dan gak mau diganggu. Alvin termasuk tipe cowok yang lembut dan perhatian. Cowok pemegang vokal di band asramanya ini bisa dibilang, sikapnya misterius, dan menyukai hujan.

Alvin Jonathan Sindunata as Alvin 'The Rain'

- Riva - Cewek yang satu ini paling suka menyendiri. Itulah sebabnya ia jadi pendiam, dan suka diolok-olokkan teman sekelasnya. Riva menyukai hujan, karena ia akan ingat dengan suatu hal bila hujan turun. Dan Riva termasuk anak yang mudah menangis.



Nova Chyntia Sinaga as Riva 'The Rain'
- Dea - Sosok gadis yang memiliki sifat dewasa, perhatian, serta sayang banget dengan sahabatnya juga adik sepupunya. Gadis ini termasuk anak yang supel. Tak heran bila Dea memiliki banyak sahabat. Gadis ini pula memiliki suara yang indah, maka tak heran pula ia tergabung dalam sebuah grup vokal di asramanya.

Dea Christa Amanda as Dea 'The Rain'
- Litha - Teman satu kamar Riva ini yang pertama kali menjadi sahabat Riva. Litha termasuk anak yang peduli dengan sahabat. Maka itu, Riva sering menghabiskan waktunya di kamar bersama Litha. Dikarenakan pula mereka beda kelas.

Gabriel Angeline Thalita Pangemanan (Keke) as Litha 'The Rain'

- Alan - Sosok lelaki yang murah senyum dan paling suka dengan yang namanya hujan. Pokoknya keluarganya sangat menyukai hujan. Cowok yang hobi main gitar ini sekelas dengan Litha. Sikapnya juga misterius, seperti Alvin.

Halilintar Mahaputra Edi Morgen (Lintar) as Alan 'The Rain'
 - Acha - Sosok gadis yang juga memiliki sifat yang misterius, seperti Alvin. Namun, Acha lebih memiliki sifat yang jutek apabila bukan dengan sahabatnya. Bila dengan sahabat, Acha sangat perhatian. Acha sekelas dengan Riva. Awalnya mereka memang tak dekat, tapi makin lama mereka makin dekat.

Larissa Safanah Arif (Acha) as Acha 'The Rain'
- Arya - Teman sekelas Riva juga, yang adalah sahabat dekatnya Acha dan Vano. Cowok yang satu ini care banget sama perempuan. Dan paling gak bisa ngeliat cewek disakiti. Makanya kalo Riva suka diolok-olokkan teman sekelasnya, Arya-lah yang turun tangan. Maka itu mereka bersahabat.

Muhammad Raynald Prasetya (Ray) as Arya 'The Rain'
- Vano - Cowok yang satu ini deketnya sama Arya dan Acha, dan kurang dekat dengan Riva. Soalnya anaknya itu cuek, ya, lumayan cueklah. Kurang peduli dengan sahabat. Tapi sebenarnya Vano itu sayang sama sahabat sahabatnya.

A.A.N. Deva Ekada Saputra as Vano 'The Rain'
- Adrian - Cowok ini sekelas dengan Riva, namun tidak berteman dengannya. Bahkan mereka bermusuhan. Ya, cowok ini suka memperolok-olok Riva. Dan sifatnya adalah kasar, suka ngebentak orang, dan paling seneng ngeliat orang kesusahan.

Ahmad Fauzi Adriansyah (Ozy) as Adrian 'The Rain'
- Olive - Gadis ini sengkokol dengan Adrian, atau sahabat dekatnya Adrian, yang juga sering memperolok-olok Riva. Sifatnya gak jauh beda dari Adrian. Gak sopan, dan paling seneng ngejailin temen.

Olivia Ruth Tiurmaida Pasaribu as Olive 'The Rain'
- Abiel - Lelaki ini terkenal dengan predikat drummer di band asramanya. Anaknya sedikit pendiam, dan suka melamun di waktu senjang. Namun ia termasuk salah satu personil band-nya yang digemari banyak perempuan.

Gabriel Stevent Damanik as Abiel 'The Rain'
- Mario - Sosok lelaki yang serius dalam mengerjakan sesuatu, tapi setelah Alvin. Namun anaknya memiliki kesan yang judes. Dia yang sering buat masalah dengan Alvin, dan seringkali beradumulut. Cowok yang suka disapa Rio ini adalah seorang gitaris di band asramanya.

Mario Stevano Aditya Haling (Rio) as Mario (Rio) 'The Rain'
- Alyssa - Gadis ini terkenal dengan predikat pianis and keyboardist di band asramanya. Anak ini satu-satunya personil perempuan di band-nya. Anaknya murah senyum, dan suka membantu walaupun kadang jika ia membantu, hatinya meski tersakiti. Gak gampang emosian.

Alyssa Saufika Umari (Ify) as Alyssa 'The Rain'
- Via - Gadis ini sekamar dengan Alyssa, Dea, Angel, dan Tiara. Via termasuk anak yang supel. Ia suka mengikuti program musik yang dijalani sahabat sahabatnya, walau Via bukanlah pemusik. Gadis ini adalah perenang yang handal. Abiel sering menemaninya ketika pelatihan.

Sivia Azizah as Via 'The Rain'
- Raka - Seorang gitaris yang handal di band asramanya. Lelaki ini suka cuek dengan band-nya kalo lagi latihan. Tapi kalo udah tampil, cowok ini yang suka mengarahkan band-nya. Sifatnya itu pemberani, suka bercanda, dan deket banget sama Alvin.

Cakka Kawekas Nuraga as Raka 'The Rain'
- Tiara - Sosok gadis yang memiliki sifat dewasa, murah senyum, dan care banget dengan sahabat sahabatnya. Tiara tergabung dalam sebuah grup vokal di asramanya bersama Dea, dan Angel. Gadis ini termasuk salah satu personil vokal grup yang digemari banyak lelaki, juga perempuan.

Ashilla Zahrantiara as Tiara 'The Rain'
- Angel - Seorang penyanyi vokal grup yang memiliki suara indah. Bergabung dengan Dea dan Tiara, mereka berkali kali mengikuti lomba menyanyi dan meraih juara 1. Namun, sifat Angel yang rada sombong itulah yang membuat orang-orang suka sebal sama dia.

Angelica Martha Pieters (Angel) as Angel 'The Rain'
- Tyo - Lelaki ini terkenal dengan predikat bassist di band asramanya. Anaknya kurang perhatian. Makanya suka dicuekin sama temen temen band-nya. Dan dia yang sering alfa kalo lagi latihan. Tapi, perform band-nya tetep keren kok.

Patton Otlivio Latupeirissa as Tyo 'The Rain'

Sinopsis - THE RAIN -

Hujan... Riva pasti akan ingat dengan bocah lelaki yang ia temui saat dirinya masih kecil ketika hujan turun. Janjinya bersamanya akan bertemu lagi di sebuah sekolah yang letaknya tak jauh dari rumah pohon tempat pertemuan mereka beberapa tahun kedepan. Tanpa mengenal nama, hanya kata kunci 'hujan', 'rumah pohon', dan 'musik' dalam perjanjian mereka...

Berhasil menembus sekolah tersebut, Riva bertemu dengan Alvin yang membuatnya yakin bahwa Alvin-lah bocah yang ia temui beberapa tahun sila. Namun hadirnya Alan yang juga memiliki sifat dan sikap yang mirip dengan Alvin membuat Riva bimbang akan keyakinannya bahwa Alvin-lah orangnya...



Nahhh..... Kira-kira begitulah ceritanyaa. Agak-agak mirip kan namanya. Beberapa aja yang namanya sama seperti aslinya. Yaa, yang penting gak ada yang menduga kalo cerita ini terinspirasi dari idolacilik. Oke, seru ga?? Kalo seru, doain yaa moga diterbitin. Insyaallah semoga aja bisa yaaa.... Semuanya aku minta doa kaliaaaan... Thanks yang udah mau baca, support, and mendoakan. Tanpa kalian aku pasti gak akan bisa.. :D


Love you all,
Zulfa 'Fha' Azkiia (Zulfhania)

1 komentar: